Jumat, 30 September 2011

Firefox 7 Telah Release dengan Penggunaan Memori yang Lebih Efisien & Tab Browser yang Lebih cepat



Mozilla telah meluncurkan versi baru yaitu versi 7.0.Upgrade dari Firefox 6.0 ke 7.0 tidak cukup menyenangkan seperti beberapa update yang pernah di lakukan sebelumnya, dikarenakan Mozilla sendiri memiliki jadwal release yang cepat sekarang ini. Tetapi tetap ada beberapa perbaikan besar di Firefox 7.0 nantinya .


Browser desktop untuk Windows, Mac, dan Linux versi 7 ini dirancang untuk menggunakan memori lebih sedikit di bandingkan dengan Mozila Versi update yang sebelumnya, membuka tab baru lebih cepat, dan melakukan lebih baik bila beberapa browser tab aktif. Game HTML5 dan animasi juga berjalan lebih cepat ketika dijalankan di Firefox 7.

Jika Anda menggunakan Firefox Sync untuk menyimpan bookmark Anda dan password disinkronkan antara komputer, Firefox juga membuat sinkronisasi menjadi lebih cepat.

Firefox versi Android juga mencakup HMTL5 perbaikan, dukungan untuk copy dan paste dari website ke email, SMS, atau bidang teks, dan dukungan untuk WebSockets API yang dapat digunakan pengembang untuk menulis aplikasi web yang dapat berfungsi lebih baik pada Firefox.


Untuk anda yang mau merasakan perbedaannya, langusng saja download mozila versi 7.0 pada link di bawah !

Silahkan mencoba : Download Mozila FireFox 7.0