Kamis, 29 September 2011

Konversi SMADAV Free V8.5 Menjadi SMADAV Pro V8.5



Pernahkah anda memikirkan untuk menggunakan SMADAV Pro?? ,  saya sendiri baru pertama sekali memakai SMADAV Versi Pro tanpa harus membayar ke developer SMADAV ..
Ini tutorialnya saya kasih untuk mengkonversi SMADAV Free V8.5 menjadi SMADAV Pro V8.5 .
Setelah minta-minta informasi sama om Google, akhirnya saya menemukan sebuah account yang sudah mendaftar ke SMADAV Pro, dan ternyata key miliknya bisa di gunakan orang lain ..
Tanpa basa-basi, langsung saja kita bahas .!

Oke , langsung saja :
* Langkah pertama, anda harus menginstal SMADAV Versi 8.5 atau yang di atasnya juga boleh .
*Setelah yakin bahwa anda sudah menginstal SMADAV (Saya sarankan jangan pake SMADAV yang portable, harus instalator SMADAV) maka anda harus melanjutkan langkah berikutnya !
NOTE : Bagi yang belum punya SMADAV ini saya kasih Download SMADAV

Langkah-Langkah untuk mengkonversi SMADAV Free Menjadi SMADAV Pro !!
*Buka panel SMADAV , seperti pada gambar di bawah !

*Pilih/Klick menu setting .!

*Ketentuan yang harus anda tulis !!
A.Registrasi key yang pertama
Pada kolom NAME : dhans (harus sesuai)
Pada Kolom KEY    : 998899307525 (harus sesuai)
B.Registrasi key yang kedua
Pada kolom NAME : Blog handipriyono[dot]com
Pada kolom KEY : 0838302864720

*Isi kolom tersebut sesuai dengan data yang ada di atas !!
Lalu klick Register !
Akan Muncul ucapan selamat untuk anda, karena telah menggunakan SMADAV Pro .!




Sumber: Om Google